top of page

Monitoring dan Evaluasi III Tahun 2023

Dalam memastikan program kerja yang telah ditetapkan Credit Union Bererod Gratia wajib melakukan Monitoring dan Evaluasi 3 (tiga) kali dalam setahun, hal ini dilakukan untuk memastikan semua program dapat berjalan dengan baik serta untuk melihat kendala-kendala yang dihadapi.


Tepat hari Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober 2022 yang bertempat di Hotel New Ayuda 2, Jl. Raya Puncak KM.70, Cipayung Bogor Jawa Barat. Pengola Credit Union Bererod Gratia yang terdiri dari Pengurus, Pengawas, Penasihat, Komite Kantor Cabang, dan Pimpinan Manajemen melakukan pertemuan yang dinamakan Monitoring dan Evaluasi III di Tahun 2023.


Dalam pertemuan ini disampaikan realisasi capaian program di 9 Kantor Cabang oleh Manajer Kantor Cabang, kemudian disampaikan realisasi capaian di Kantor Pusat oleh General Manajer, dan berikutnya disampaikan hasil kinerja pengawasan oleh Pengawas.


Suluruh materi yang disampaikan di kritisi dan dievaluasi secara bersama-sama untuk mendapatkan sebuah rekomendasi yang akan ditindaklanjuti oleh seluruh Pengelola Credit Union Bererod Gratia.




69 tampilan0 komentar
bottom of page