top of page

Rapat Anggota RK-RAPB Tahun 2023

Pada hari Minggu, 18 Desember 2022 Anggota Credit Union Bererod Gratia melakukan Rapat Anggota Rencana Kerja Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja untuk Tahun 2023. Rapat Anggota ini dihadiri oleh 30 orang utusan anggota delegasi yang sudah ditetapkan. Rapat Anggota ini juga turut hadir dari Pengurus, Pengawas, Penasihat, Komite Kantor Cabang dan Pimpinan Manajemen yang teridiri dari General Manajer, Deputi Bidang dan Manajer Kantor Cabang.


Rapat Anggota RK RAPB tersebut membahas 2 agenda besar yaitu : yang pertama Membahas Materi Program Kerja Tahun 2023 dan yang kedua Sosialisasi Pola Kebijakan 2023 Credit Union Bererod Gratia.


Rapat Anggota RK RAPB Tahun 2023 adalah rangkaian panjang yang sudah dilakukan dari tingkat kantor cabang dimulai dari Pra Bisnis Plan Kantor Cabang, Pra Bisnis Plan Kantor Pusat. Setelah itu dilakukan konsolidasi yang kemudian dilakukan yang namannya Pleno Bisnis Plan. Setelah Pleno Bisnis Plan menghasil program-program yang akan dibawa dan dibahas dalam penyusunan Proyeksi Arus Kas tahun 2023. Setelah Arus Kas selesai dilakukan maka tercipta sebuah Materi Perencanaan Program berikut Proyeksi keuangannya yang akan dihabas dalam Rapat Anggota RK RAPB tahun 2023.


124 tampilan0 komentar
bottom of page