top of page
  • Gambar penulisCUBG

PELATIHAN ANTI FRAUD : Kerjasama Kemitraan CUBG (KSP Credit Union Bererod Gratia) bersama Bank BTN




Jakarta - Kamis, 18 Agustus 2022, Kerjasama Kemitraan antara CUBG (KSP Credit Union Bererod Gratia) dengan BTN (Bank Tabungan Negara) menyelengarakan Pelatihan Anti Fraud pada Jasa Keuangan yang dilakukan secara Daring/Virtual, dihadiri oleh Pengelola CUBG yaitu Pengurus, Pengawas dan Manajemen.

Bapak Yoan sebagai Moderator dan Bapak Hermawan selaku Sekretaris Pengurus membuka resmi Pelatihan Anti Fraud, serta Bapak Aryo Isworo dari Bank BTN KC BSD sebagai Narasumber menyampaikan Definisi, Jenis, Trend Fraud pada Jasa Keuangan, Tinjauan Korupsi menurut Regulasi, Korupsi menurut ACFE (Association of Certified Fraud Examiners), Teori Fraud, Litigasi, Penyebab dan Dampak Fraud, 4 Strategi Anti Fraud serta penerapannya.

Sesi tanya jawab dimanfaatkan oleh Peserta dengan mengutarakan 10 pertanyaan kunci, telah dijawab dengan baik oleh Narasumber dan membukakan cakrawala dalam upaya Antisipasi dan Litigasi Prilaku Fraud.


Semoga Pelatihan Anti Fraud pada Jasa Keuangan ini dapat menghilangkan Prilaku Fraud dan meningkatkan Produktifitas Jasa Keuangan KSP Credit Union Bererod Gratia dalam melayani dan menjalankan Amanat Rapat Anggota.


Salam Cerdas Mandiri Sejahtera.

104 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page